Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Sabtu, 25 Maret 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jad Noureddine

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jad Noureddine - Beberapa bulan terakhir, persepakbolaan tanah air mulai menggeliat lagi. Setelah sanksi FIFA dicabut, PSSI segera menggeber beberapa program untuk segera melakukan percepatan kemajuan persepakbolaan tanah air. Daintaranya, yang paling gress tentu saja pembenahan timnas Indonesia terutama di kelompok umur. PSSI merekrut pelatih timnas kelas dunia yaitu Luis Milla. Seperti kita ketahui bersama bahwa Luis Milla adalah pelatih Spanyol yang berhasil membawa Spanyol junior menjadi juara dunia beberapa waktu yang lalu.

Profil Biodata Jad Noureddine
Profil Biodata Jad Noureddine

Selain itu, sebagai persiapan Liga 1 yang akan segera digulirkan, PSSI kemudian menggelar Piala Presiden. Nah, di ajang pemanasan dan pra musim ini, ternyata banyak bermunculan pemain berkualitas yang pada awalnya tida diperhitungkan. Ada banyak pemain muda dengan talenta yang luar biasa bermunculan, selain nama beken seperti Evan Dimas Darmono, ada nama lain semacam Osvaldo Haay, Sadil Ramdani dan juga Nur Hardianto yang menyita perhatian publik tanah air. Nah, ternyata seusai gelaran piala Presiden ini banyak klub-klub besar yang mulai melakukan pembenahan untuk menghadapi bergulirnya Liga 1. Dari Barito Putera mendatangkan Thiago Cunha yang merupakan striker haus gol.

Bahkan klub besar Persib Bandung sudah mendatangkan pemain kelas dunia selevel Michael Essien. Bukan saja Persib Bandung, Arema FC nampaknya juga tengah melakukan perbaikan untuk klubnya, buktinya mereka melakukan gerak cepat dengan mendatangkan Jad Noureddine. Profil dan biodata Jad Noureddine ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi publik bola tanah air. Hal ini karena sosok Jad Noureddine pernah memperkuat Pusamania Borneo FC beberapa waktu yang lalu. Profil dan biodata Jad Noureddine ini termasuk pemain yang potensial sebagai pemain asing. Jad Noureddine masih berusia 25 tahun dan ia termasuk pemain timnas Lebanon. Untuk level pemain asing yang berkiprah di tanah air, usia Jad Noureddine yang dua puluh lima tahun masih sangat muda.


Untuk lebih lengkap dan jelasnya mengenai profil dan biodata Jad Noureddine, simak fakta dan data terkait profil dan biodata Jad Noureddine di bawah ini.

Profil dan Biodata Jad Noureddine

Nama lengkap : Jad Noureddine
Tanggal lahir : 27 Februari 1992 (umur 25)
Tempat lahir : Kherbet Selem, Lebanon
Tinggi : 1.86
Posisi bermain : Center back
Klub saat ini : Arema FC
Nomor : 4

Perjalanan Karir Jad Noureddine

2006 - 2008 : Dinamo Bucharest
2011 - 2016 : Shabab Al Sahel
2016 - 2017 : Pusamania Borneo
2017 - : Arema FC
2013 - : Lebanon U 23         
2016 - : Lebanon



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Jad Noureddine yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai Jad Noureddine di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita mengenai pemain baru Arema FC ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Jad Noureddine

0 komentar:

Posting Komentar