Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Minggu, 12 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sadil Ramdani

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sadil Ramdani - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Sadil Ramdani
Profil Biodata Sadil Ramdani
Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Sadil Ramdani, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim Persela Lamongan. Profil dan biodata Sadil Ramdani ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga masyarakat umum di Indonesia. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Sadil Ramdani adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Sadil Ramdani sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih Persela Lamongan untuk bermain.

Sadil Ramdani bahkan sejak pergelaran Indonesia Soccer Championahip sudah menjadi pemain inti di Persela Lamongan meski usianya masih sangat belia. Perjalanan karir pemuda asal Muna Sulawesi Tenggara ini cukup panjang dan berliku. Sadil Ramdani, seperti pada umumnya pemuda dari timur, memiliki bakat bola alami yang memang snagat mengagumkan. Kecepatan, driblle, kontrol, seperti sudah melekat pada Sadil Ramdani sejak ia dilahirkan. Kemampuan dan skill alami inilah yang kemudian membuat pelatih timnas U-19 Eduard Tjong kepincut dan mengambilnya untuk memperkuad timnas U-19.

Sadil Ramdani yang besar di Muna Sulawesi Tenggara tidak pernah mengenyam pendidikan sekolah sepakbola. Sadil Ramdani tumbuh secara alami dengan bakat dan talenta yang menonjol sejak dari kecil. Baru kemudian Sadil Ramdani mendapat pendidikan sepakbola setelah ia dibawa oleh seorang pemandu bakat untuk masuk di ASIFA (Aji Santoso Footbal Academy) di Malang. Di ASIFA, Sadil Ramdani mendapatkan asupan materi sepakbola modern yang tentu saja akan membuat kemampuan Sadil Ramdani semakin berkembang dan semakin terasah.

Profil dan Biodata Sadil Ramdani

Nama Lengkap : Sadil Ramdani
Nama Panggilan : Sadil
Tanggal Lahir : 2 Januari 1999
Usia : 18 tahun
Posisi bermain : Sayap
Klub saat ini : Persela Lamongan



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Sadil Ramdani yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Sadil Ramdani di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Sadil Ramdani, pemain muda Persela Lamongan yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Sadil Ramdani bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sadil Ramdani

0 komentar:

Posting Komentar