Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Sabtu, 25 Maret 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Kylian Mbappe

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Kylian Mbappe - Prancis adalah salah satu raksasa sepakbola dunia yang tak berhenti mencetak pemain kelas dunia. Ada banyak legenda dunia yang terlahir di Prancis. Mulai dari Eric Cantona, Zinedine Zidane, sampai yang masih aktif saat ini seperti Paul Pogba maupun Antonie Griezemann. Dan, ternyata tidak berhenti di situ saja, Prancis kni sudah memiliki bintang baru lagi yang bahkan disebut dengan Thext Thiery Henry. Dia adalah remaja yang masih berusia 18 tahun, namanya adalah Kylian Mbappe. Nama yang satu ini memang belum sepopuler nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi ataupun juga Gabriel Jesus. Namun saat ini profil dan biodata Kylian Mbappe tengah menjadi perbincangan publik bola dunia.

Profil biodata Kylian Mbappe
Profil biodata Kylian Mbappe
Penampilannya yang menawan bersama AS Monaco, membuat nama, profil dan biodata Kylian Mbappe menjadi begitu melambung dan populer di tengah publik bola dunia. Dan bahkan klub-klub raksasa Eropa mulai melirik Kylian Mbappe untuk segera direkrut musim depan. Klub raksasa semacam Manchaster City, Manchaster United dan bahkan Real Madrid pun sudah menyatakan ketertarikannya pada sosok profil dan biodata Kylian Mbappe. Betapa tidak, dengan usia yang masih sangat belia, Mbappe berhasil menunjukkan performa maksimal bersama AS Monaco di League 1 Prancis. Bahkan bukan saja di League 1 Prancis, Mbappe juga berhasil menunjukkan kelasnya saat AS Monaco menghabisi The City di gelaran Europe Champions League beberapa waktu yang lalu dengan lesakan dua golnya.

Bahkan penampilan mempesona Mbappe di League 1 Prancis ini lebih impressif dari legenda Prancis Thierry Henry. Lalu bagaimana sebenarnya profil dan biodata Kylian Mbappe ini, bagaimana pula perjalanan karir Kylian Mbappe, simak data dan fakta terkati Kylian Mbappe di bawah ini.

Profil dan Biodata Kylian Mbappe

Nama lengkap : Kylian Sanmi Mbappé Lottin
Tanggal lahir : 20 December 1998 (age 18)[1]
Tempat lahir : Bondy, France
Tinggi badan : 1.78 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain : Striker
Klub saat ini : Monaco
Nomor punggung : 29

Perjalanan Karir Kylian Mbappe

2011 - 2013 : INF Clairefontaine
2010 - 2013 : AS Bondy
2013 - 2015 : Monaco
2015 - 2016 : Monaco 
2015 - : Monaco
2014 - : France
2016 - : France

Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai profil dan biodata Kylian Mbappe. Dengan postur yang tinggi, memiliki kecepatan dan insting mencetak gol yang tinggi, tak menutup kemungkinan ke depan Kylian Mbappe bakal bisa menggantikan hegemoni dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Semoga saja sedikit informasi mengenai profil dan biodata Kylian Mbappe di atas bisa menambah pengetahuan kita tentang Kylian Mbappe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Kylian Mbappe

0 komentar:

Posting Komentar