Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Minggu, 05 Maret 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Adam Alis Styano

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Adam Alis Styano - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Adam Alis
Profil Biodata Adam Alis
Pemain muda di Indonesia ini nampaknya akan selalu bermunculan setiap waktu, mengingat begitu besarnya antusiasme warga Indonesia dengan dunia sepakbola. Salah satu nama yang mencolok sebagai pemuda berbakat di Indonesia adalah Adam Alis Setyano. Profil dan biodata Adam Alis ini mulai populer ketika ia bermain sangat bagus saat membela timnas Indonesia. Usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun, namun perjalanan karir Adam Alis sudah sangat panjang. Bukan saja di tanah air, Adam Alis pernah meniti karir di luar negeri. Beroprasi di posisi tengah, skill Adam Alis sangat menawan dengan skill individu di atas rata-rata, daya jelajah tinggi dan memiliki tenaga yang sangat prima. Saat ini, Adam Alis memperkuat Arema Cronus bersama beberapa pemain muda lainnya. (Baca : Profil Biodata Nasir)

Di timnas U-23 sendiri, profil dan biodata Adam Alis sangat populer dan begitu menyita perhatian ketika ia bermain sangat bagus pada Maret 2015. Kala itu, Indonesia bermain di kualifikasi Piala Asia melawan Timor Leste. Adam Alis ketika itu berhasil mencetak gol indah dan memberikan satu asist. Pada saat itu, nama Adam Malis menjadi trending topic di tanah air dan menjadi pembicaraan pecinta bola tanah air. Ketika ia memperkuat Persija Jakarta, krisis finansial yang menimpa Jakarta dan dibekukannya sepakbola tanah air membuatnya harus hengkang dari Perisja Jakarta.

Baca juga :

Profil dan Biodata Adam Alis

Nama Lengkap : Adam Alis Setyano
Tanggal lahir : 19 Desember 1993 (umur 23)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi : 1.74 m (5 ft 9 in)Nama Ayah : Sumarno
Nama Ibu : Siti Mahruyah
Anak ke-4 dari 4 bersaudara
Pendidikan terakhir: SMA Taruna Persada
Agama : Islam
Akun Twitter: @adamalish9
Posisi : Midfielder

Perjalanan Karir Adam Alis

Persitangsel Tangerang Selatan 2011 - 2012
Perserang Serang 2012 - 2013
Martapura FC 2013 - 2014
Persija Jakarta 2014 - 2015
klub Liga Primer Bahrain, East Riffa 2015
Arema Cronus 2016

Baca juga :Profil Biodata Cristian Gonzales 


Nah teman-teman, itulah informasi terkait profil dan biodata Adam Alis yang bisa kami bagi untuk Anda semua. Semoga sedikit informasi di atas mengenai profil dan biodata Adam Alis bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai Adam Alis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Adam Alis Styano

0 komentar:

Posting Komentar