Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Senin, 16 Januari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh - Geliat sepakbola tanah air semakin hari semakin semangat saja. Menyususl kepengurusan baru di tubuh PSSI, tentu harapan sangat besar dari para pecinta sepakbola tanah air adalah prestasi nyata sepakbola Indnonesia. Guna merealisasi tujuan dan cita-cita bersama dalam memajukan sepakbola tanah air, maka berbagai macam terobosan segera dilakukan. Salah satu yang mengemuka adalah dilanjutkannya proyek naturalisasi dan menarik para pemain muda Indonesia yang saat ini meniti karir di luar negeri untuk menjadi tulang punggung timnas Indonesia.

Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh
Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh

Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh


Salah satu nama yang desas desus menjadi target PSSI adalah Sandy Walsh. Profil dan biodata Sanzy Walsh ini mengemuka lantaran perjalanan karir Sandy Walsh dan prestasi Sandy Walsh yang dipandang cukup bagus. Biografi Sandy Walsh yang merupakan seorang pemuda keturunan Indonesia, Belanda dan Inggris ini sangat menjanjikan untuk masuk ke dalam skuad timnas Indonesia. Saat ini, Sandy Walsh tengah memperkuat atau lebih tepatnya sedang menjalani pendidikan di akademi Anderlecht. Dan, yang membuat biodata Sandy Walsh semakin moncer adalah fakta bahwa Sandy Walsh sudah memperkuat timnas Belanda sejak Sandy Walsh masih berusia 14 tahun.

Baca juga :

Sandy Walsh mempunya Ayah Inggris, sedangkan Ibunya adalah berdarah Belanda-Indonesia, dan Sandy Walsh sendiri dilahirkan di Italia. Meski berasal dari beberapa negara, masa remaja Sandy Walsh dihabiskan di Prancis dan Belgia. Saat ini, Sandy Walsh memang masih memiliki banyak pilihan negara yang ingin ia perkuat, namun sejauh ini ia maih ingin memperkuat Belanda, namun demikian Sandy Walsh mengatakan bahwa merasa punya darah juga di Indonesia. Untuk target saat ini, Sandy Wlsh menuturkan bahwa ia ingin lebih maju dan berkembang bersama Genk dan bisa lebih berprestasi di Liga Jupiler Pro League

Darah Indonesia Sandy Walsh sendiri adalah berasal dari sang Ibu., kakek dan nenek Sandy Walsh dari Ibu juga berasal dari Indonesia. Yang disayangkan dari Sandy Walsh adalah ikatan keluarga mereka dengan Indonesia tidak begitu kuat, bahkan ia menyebutkan belum pernah keluarganya datang ke Jakarta. Namun keluarga Sandy Walsh menyebutkan memiliki rencana untuk berkunjung ke Indonesia namun menunggu anak-anaknya sudah besar.

Profil dan Biodata Sandy Walsh

Nama Lengkap : Sandy Walsh
Tangal Lahir : 14 March 1995 (age 21)
Tempat Lahir : Brussels, Belgium
Tinggi Badan : 1.85 m (6 ft 1 in)
Posisi Bermain : Defender
Klub sekarang : Genk
Nomor punggung : 5

Karir Junior Sandy Walsh

–2011 : Anderlecht
2011– sekarang : Genk

Karir Senior Sandy Walsh

2012– sekarang : Genk, caps 5       

Karir Sandy Walsh di Timnas Belanda

2009–2010 : Netherlands U15 caps 4
2010–2011 : Netherlands U16 caps 5
2011–2012 : Netherlands U17 caps 9
2012 : Netherlands U18 caps 3
2013–2014 : Netherlands U19 caps 5
2014– sekarang : Netherlands U20 caps 1

Bintang lain : 
Nah teman-teman, demikian sedikit ulasan mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh yang bisa kami sampaikan kepada bolamania semuanya. Semoga sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh di atas bisa menambah pengetahuan kita semua tentang Sandy Walsh. Dan jangan lupa mari kita berdoa agar Sandy Walsh bersedia memperkuat timnas Indonesia dalam berbagai kejuaraan resmi sehingga diharapkan bisa membawa timnas Indonesia lebih berprestasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Sandy Walsh

0 komentar:

Posting Komentar