Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Selasa, 14 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Yabes Roni

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Yabes Roni - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil dan biodata Yabes Roni
Profil dan biodata Yabes Roni
Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, maka kita tidak bisa menafikan para pemain eks U-19 binaan Inra Sjafrie. Para pemain eks U-19 Indra Sjafrie bisa dikatakan adalah pemain muda dengan penuh talenta yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Nah, untuk kesempaan kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Yabes Roni, seorang pemain muda bertalenta yang kini kabarnya memperkuat tim Bali United. Profil dan biodata Yabes Roni ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga masyarakat umum di Indonesia. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Yabes Roni adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Yabes Roni sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih Bali United untuk bermain.


Kelebihan dari Yabes Roni ini adalah kecepatan dan skill individunya yang sangat mumpuni. Tidak cukup satu orang untuk bisa menghentikan pergerakan Yabes Roni ketika berakselerasi. Bahkan saat masih membela timnas U-19 ketika melawan Filipina, pertahanan dan para bek Filipina berhasil dibuat kocar-kacir oleh skill individu dan gocekan maut dari Yabes Roni. Selain itu, Yabes juga seorang pemain sayap yang memiliki keberanian untuk menusuk masuk ke kotak pinalti lawan. Jika kalian belum begitu paham profil dan biodata Yabes Roni, di bawah ini adalah data dan fakta terkait profil dan biodata Yabes Roni.

Yabes Roni ini juga termasuk pesepakbola muda yang memiliki paras rupawan. Tak heran bila Yabes Roni banyak memiliki fans cewek. Namun bagi kalian para cewek, jangan bersedih jika ternyata Yabes Roni sudah memiliki pacar. Pada beberapa kesempatan memang Yabes Roni bersama seorang cewek, apakah itu pacar Yabes Roni atau bukan, hanya mereka yang tahu. Namun jangan patah semangat, meski wanita yang bersama Yabes Roni disinyalir sebagai pacar Yabes Roni, selama belum ada janur kuning melengkung, maka kalian para wanita masih ada kesempatan untuk memilikinya.

Profil dan Biodata Yabes Roni

Nama lengkap : Yabes Roni Malaifani
Nama Panggilan : Yabes
Tanggal lahir : 6 Februari 1995
Usia : 22 tahun
Tempat lahir : Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : penyerang sayap, striker
Klub saat ini : Bali United
Nomor punggung : 11

Perjalanan Karir Yabes Roni Malaifani

2011 : PS KDP
2012 - 2013 : Persap Alor
2015 - : Bali United
2013 - : Indonesia U-19



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Yabes Roni yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Yabes Roni di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Yabes Roni, pemain muda Indonesia yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Yabes Roni bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Yabes Roni

0 komentar:

Posting Komentar