Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 13 April 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Juan Pablo Pino Puello

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Juan Pablo Pino Puello- Nampaknya persiapan klub-klub Indonesia yang akan menyongsong Liga 1 Indonesia benar-benar serius. Hampir semua klub menyiapkan pemain-pemain yang benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Bukan saja pemain dari dalam negeri, pemain dari luar negeri pun juga harus memiliki kualifikasi yang tinggi. Dan, bukan saja klub yang memiliki tradisi berbelanja pemain dengan besar-besaran, namun klub seperti Barito Putera pun juga mempersiapkan dengan serius dengan belanja pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Salah satu rekrutan Barito Putera adalah Thiago Cunha, pemain yang berposisi sebagai striker yang diharapkan bisa bersaing di Liga 1 Indonesia.

Juan Pablo Pino
Juan Pablo Pino
Seakan tak ingin kalah dengan klub lain, Arema FC pun juga kabarnya ingin mendatangkan marquee player. Pemain yang bakal didatangkan oleh Arema FC ini tak main-main, Arema FC berhasil mendaratkan Juan Pablo Pino. Juan Pablo Pino adalah pemain dari Colombia yang memiliki perjalanan karir cukup mentereng yang salah satunya pernah memperkuat klub sekelas Monaco dan bahkan pernah juga memperkuat Galatasaray. Profil dan biodata Juan Pablo Pino mungkin belum banyak yang mengerti karena memang profil dan biodata Juan Pablo Pino ini kurang populer di Indonesia. Meski profil dan biodata Juan Pablo Pino kurang populer di Indonesia, namun jangan salah, ia adalah pemain yang memiliki kemampuan sangat komplit. Sebagai seorang winger, Juan Pablo Pino memiliki skill individu yang mumpuni.

Juan Pablo Pino memiliki kecepatan yang bagus, dan yang terpenting adalah ia memiliki akurasi umpan dan tendangan bebas yang sangat top. Diharapkan kehadiran Juan Pablo Pino jika benar-benar berseragam Arema FC, ia bisa bersaing dengan marquee player top lainnya seperti Jose Coelho dari Persela. Atau juga nama-nama keren lain seperti Carlton Cole dan juga Peter Odemwingie. Lalu sebenarnya siapa Juan Pablo Pino, bagaimana juga profil dan biodata Juan Pablo Pino lengkapnya, simak penjelasan di bawah ini.

Profil dan Biodata Juan Pablo Pino

Nama lengkap : Juan Pablo Pino Puello
Tanggal lahir : 30 Maret 1987
Umur : 30 tahun
Tempat lahir : Cartagena de Indias, Colombia
Tinggi badan : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain : Winger

Perjalanan Karir Juan Pablo Pino Puello

2004 - 2006 : Independiente Medellín
2007 - 2010 : Monaco
2008 - : Charleroi dipinjamkan
2010 - 2013 : Galatasaray
2011 - 2012 : Al-Nassr pinjaman
2013 - 2014 : Olympiacos
2013 - 2014 : Independiente Medellín pinjaman
2014 - 2015 : Bastia
2014 : Bastia II
2016 : Universitario
2005 - 2008 : Colombia
2008 : Colombia


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Juan Pablo Pino yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Juan Pablo Pino.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Juan Pablo Pino Puello

0 komentar:

Posting Komentar