Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 13 April 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arthur Cunha Da Rocha

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arthur Cunha Da Rocha - Arema FC adalah salah satu peserta Liga 1 yang memiliki dana cukup besar untuk mengarungi ketatnya Liga Gojek Traveloka. Ada banyak nama bintang yang bercokol di dalam tubuh Arema FC. Sebut saja nama legenda hidup liga Indonesia seperti Cristian Gonzales yang masih setia bersama Arema FC. Selain Gonzales, di lini tengah Arema juga diperkuat dengan keberadaan Esteban Vizcarra yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Di lini belakang tak kalah mentereng, di situ ada sosok Jad Noureddine dan juga Arthur Cunha Da Rocha. Nama terakhir ini tentu sudah tidak asing bagi Aremania dan Aremanita. Memiliki kemampuan yang luar biasa, Arthur Cunha menambah solid lini belakang Arema FC.

Profil Biodata Arthur Cunha
Profil Biodata Arthur Cunha
Profil dan biodata Arthur Cunha ini sebenarnya sudah cukup dikenal publik sepakbola nasional. Hal ini karena memang perjalanan karir Arthur Cunha pernah mencicipi persepakbolaan tanah air bersama Mitra Kukar pada tahun sebelum memperkuat Arema FC. Sosok tinggi dan tangguh ini kemudian mulai memperkuat Arema FC saat mengarungi piala Presiden beberapa waktu yang lalu. Dan langsung bisa mengantarkan Arema FC menjadi kampiun Piala Presiden 2017. Memiliki kemampuan yang lugas dan tanpa kompromi, menjadi ciri permainan Arthur Cunha. Kemampuannya membaca pergerakan dari lawan membuatnya sangat taktis dalam menghalau setiap serangan lawan. Tinggi badan yang mumpuni juga membuat Arthur Cunha semakin kokoh dalam pertarungan bola-bola atas.

Profil dan biodata Arthur Cunha adalah sosok yang sangat signifikan dalam tubuh Arema FC. Tak heran jika ia selalu menjadi pilihan utama Coach Aji Santoso dalam setiap pertandingan Arema FC. Tak bisa dipungkiri, dengan kemampuan yang begitu komplit, lini belakang Arema FC menjadi lini belakang yang tangguh dan sulit dibobol serangan prahara rumah tangga dari lawan.

Profil dan Biodata Arthur Cunha Da Rocha

Nama lengkap : Arthur Cunha Da Rocha
Tanggal lahir : 10 Januari 1990 (umur 27)
Tempat lahir : Rio de Janeiro, Brazil
Tinggi : 1.86 m (6 ft 1 in)
Posisi bermain : Bek
Klub saat ini : Arema FC
Nomor : 4

Perjalanan Karir Arthur Cunha Da Rocha

- 2009 : Fluminense U-20
2009 - 2011 : Desportivo Ltda                   
2009 - 2010 : Estoril Praia (pinjam)
2011 : Boavista                    
2012 : Duque de Caxias
2013 : Tupi
2015 : Uberaba                    
2015 : Mamoré
2016 - 2017 : Mitra Kukar
2017 - 2018 : AREMA FC    


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Arthur Cunha Da Rocha yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Arthur Cunha Da Rocha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arthur Cunha Da Rocha

0 komentar:

Posting Komentar