Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 13 April 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marc Anthony Klok

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marc Anthony Klok - Persaingan di Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar beberapa hari ke dapan nampaknya akan sangat sengit. Banyak klub Indonesia yang mulai berlomba-lomba mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat klubnya. Bukan pemain berkualitas dari Indonesia, namun klub-klub juga mendatangkan pemain asing dengan kualitas yang lebih baik. Terlebih lagi dengan regulasi adanya pemain Marquee Player, yang notabene adalah pemain bintang dunia, tentu akan semakin membuat Liga 1 semakin semarak. Apalagi klub-klub kaya sekelas Persib Bandung, mereka bahkan berhasil mendaratkan Michael Essien yang merupakan mantan bintang Chelsea.

Profil Biodata Marc Anthony Klok
Profil Biodata Marc Anthony Klok
Selain Essien, ada banyak pemain asing Marquee Player yang bermain di Indonesia. Di Madura United ada sosok yang mantan pemain liga Inggris yang bernama Peter Odemwingie. Para pemain marquee player ini diharapkan bisa mengankat pamor Liga Indonesia yang beberapa tahun terakhir mengalami penurunan kualitas. Nah, seakan tak mau kalah dengan klub lain, PSM Makassar juga mendatangkan pemain asing dari Belanda. Namanya adalah Marc Anthony Klok, yang menarik dari profil dan biodata Marc Anthony Klok adalah bahwa ia masih berusia sangat muda. Marc Anthony Klok masih berusia 23 tahun yang artinya masih memiliki perjalanan karir cukup ppanjang untuk menjadi lebih baik. Memang dalam hal merekrut pemain, PSM Makassar selalu bisa mendapatkan pemain yang berkualitas dan bisa bersaing. Cristian Gonzales yang masih menjadi momok lini pertahanan lawan sampai saat ini pun dulunya klub yang pertama kali ia bela adalah PSM Makassar.

Pertanyaan kemudian muncul, siapa sebenarnya Marc Anthony Klok ini. Bagaimana profil dan biodata Marc Anthony Klok, dan bagaimana perjalanan karir Marc Anthony Klok sebenarnya. Nama, profil dan biodata Marc Anthony Klok memang cukup asing di telinga pecinta bola tanah air. Maka dari itu, jika Anda penasaran dengan profil dan biodata Marc Anthony Klok, simak data dan fakta terkait profil dan biodata Marc Anthony Klok di bawah ini.

Profil dan Biodata Marc Anthony Klok

Nama lengkap : Marc Anthony Klok
Tanggal lahir : 20 April 1993
Usia : 23 tahun
Tempat lahir : Amsterdam, Netherlands
Tinggi badan : 1.77 m (5 ft 9 1⁄2 in)[1]
Posisi bermain : idfielder
Klub saat ini : PSM Makassar

Perjalanan Karir Marc Anthony Klok

2011 - 2013 : Utrecht
2013 - 2014 : Ross County
2014 - 2016 : Cherno More
2016 : Oldham Athletic
2017 : Dundee
2017 : PSM Makassar


Demikian sedikit informasi mengenai profil dan biodata Marc Anthony Klok yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga sedikit informasi terkait Profil Biodata Marc Anthony Klok di atas bisa menambah wawasan kita semua tentang Marc Anthony Klok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Marc Anthony Klok

0 komentar:

Posting Komentar