Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Senin, 17 April 2017

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Reinaldo Elias da Costa

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Reinaldo Elias da Costa - Banyak klub di Indonesia dalam menyambut gelaran Liga 1 ini benar-benar antusias. Terlebih lagi dengan adanya regulasi marquee player, klub-klub kaya di Indonesia seakan berlomba untuk mendatangkan pemain asing berlabel bintang dunia untuk memperkuat sekuad mereka. Salah satunya tentu saja yang paling menyita perhatian adalah kedatangan Michael Essien dan Carlton Cole di Persib Bandung. Meski demikian ternyata ada juga klub yang tidak mendatangkan marquee player, namun tetap mempertahankan skuad yang ada dengan menambahkan beberapa pemain saja yang dibutuhkan tim, seperti apa yang dilakukan PSM Makassar.

Reinaldo Elias da Costa
Reinaldo Elias da Costa
PSM Makassar tidak membeli pemain marquee player baru, namun mereka mengangkat pemain yang sudah ada sebelumnya yaitu Wiljan Pluim sebagai marquee player. Selain itu, PSM mendatangkan pemain baru yaitu Reinaldo Elias da Costa. Reinaldo Elias da Costa ini berposisi sebagai striker setelah sebelumnya pada turnamen sebelumnya ia memperkuat Borneo FC. Profil dan biodata Reinaldi Elias da Costa ini termasuk seorang striker yang sangat berpengalaman. Perjalanan karir Reinaldo Elias da Costa termasuk sangat panjang. Reinaldo Elias Da Costa pernah memperkuat berbagai klub, baik di Brazil maupun di benua Asia.

Kelebihan yang paling menonjol dari sosok profil dan biodata Reinaldo da Silva tentu saja adalah kemampuannya dalam olah bola. Reinaldo Elias da Costa juga memiliki kemampuan penempatan posisi yang sangat bagus. Instink dalam mencetak gol juga tak diragukan lagi. Dengan segudang kemampuan tersebut, maka tak heran jika Robert Rene Alberts kesengsem untuk merekrutnya. Nah, jika Anda penasaran dengan Reinaldo Elias da Costa, simak data dan fakta terkait Reinaldo Elias da Costa di bawah ini.

Profil dan Biodata Reinaldo Elias da Costa

Nama lengkap : Reinaldo Elias da Costa
Tanggal lahir : 13 Juni 1984 (umur 32)
Tempat lahir : Itabirito, Minas Gerais, Brazil
Tinggi : 1.94 m (6 ft 4 in)
Posisi bermain : Striker
Klub saat ini : PSM Makassar

Perjalanan Karir Reinaldo Elias da Costa

2004 : América Mineiro
2005 : Corinthians Alagoano
2005 - : Brisbane Roar (pinjaman)
2006 - 2008 : Brisbane Roar
2008 - : Busan I'Park
2008 - 2010 : Brisbane Roar
2011 - : Al-Wakra
2011 - 2012 : Al-Raed
2012 - : Beijing Guoan
2013 - 2014 : Operário
2015 - : Caxias
2015 - 2016 : Sime Darby


Tentu saja dengan bergabungnya Reinaldo Elias da Costa bersama PSM Makassar, diharapkan ia bisa bersaing dengan striker lainnya di Liga 1 seperti Thiago Cunha di Barito Putra ataupun dengan Juan Pablo Pino di Arema FC. Sekian dulu dari kami mengenai profil dan biodata Reinaldo Elias da Costa. Semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Reinaldo Elias da Costa di atas bisa menambah pengetahuan kita tentang pemain ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Reinaldo Elias da Costa

0 komentar:

Posting Komentar