Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Rabu, 19 April 2017

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Ousmane Dembele

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Ousmane Dembele - Prancis seperti kita ketahui bersama adalah gudangnya talenta berbakat dalam sepakbola. Ada banyak nama besar dan legenda hidup sepakbola terlahir dari Prancis. Sebut saja Zinedine Zidan, Frank Ribery, dan tentunya masih ada banyak lagi pemain bola dengan talenta luar biasa terlahir dari Prancis. Untuk saat ini, salah satu talenta muda yang dianggap paling berbakat dari Prancis tentu saja adalah Ousmane Dembele. Bahkan sosok profil dan biodata Ousmane Dembele dianggap sebagai kembaran dari Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini belum ada pesepakbola yang bisa menyamai pencapaiannya kecuali Lionel Messi.

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele kini masih berusia sangat muda, ia masih 19 tahun. Namun penampilan Ousman Dembele ini selalu membuat kesengsem klub-klub besar di Eropa. Ada banyak klub besar yang menginginkan servis dari Ousmane Dembele. Real Madrid, Manchaster United, adalah beberapa klub yang mulai melirik Ousmane Dembele untuk dijadikan superstar selanjutnya. Tak heran jika banyak klub besar yang mulai melirik Dembele, tentu saja karena Dembele memiliki skill yang sangat luar biasa dan sangat menjanjikan sebagai seorang pemain muda.

Beroperasi di sayap, sosok profil dan biodata Ousmane Dembele memiliki kecepatan yang membahayakan bagi setiap pertahanan lawan. Ousmane Dembele juga memiliki kecepatan drible yang luar biasa sehingga itu sangat mendukung Dembele salam melakukan akselerasi. Bahkan menurut data yang dirilis dari Opta, Dembele membuat dribel sukses sebanyak 144 kali sepanjang 2016. Dan luar biasanya, tidak ada pemain lain di lima liga besar di Eropa yang melebihi catatannya. Ousmane Dembele dikatakan sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo karena karakternya dalam menyerang yang sering melakukan tusukan dari samping ke dalam kotak pinalti lawan.


Kemampuan yang demikian hebat inilah yang kemudian semakin membuat nama Ousmane Dembele melambung dan menjadi objek dari beberapa klub raksasa Eropa. Untuk saat ini, Ousmane Dembele masih memperkuat Borussia Dortmund untuk berjuang agar bisa menembus semi final Europe Champions League.

Profil dan Biodata Ousmane Dembélé

Nama Lengkap : Ousmane Dembélé
Tanggal Lahir : 15 Mei 1997 (age 19)
Tempat Lahir : Vernon, France
Tinggi badan : 1.78 m (5 ft 10 in)[1]
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : Borussia Dortmund
Nomor punggung : 7

Perjalanan Karir Ousmane Dembele

2004 - 2009 : Madeleine Évreux
2009 - 2010 : Évreux
2010 - 2015 : Rennes
2014 - 2015 : Rennes II
2015 - 2016 : Rennes
2016 - : Borussia Dortmund
2013 - 2014 : France U17
2014 - 2015 : France U18
2015 : France U19
2016 - : France U21
2016 - : France


Nah teman-teman, itulah sedikit infnormasi mengenai profil dan biodata Ousmane Dembele yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Ousmane Dembele di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita tentang Ousman Dembele.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Ousmane Dembele

0 komentar:

Posting Komentar