Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Senin, 17 April 2017

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Rohit Chand

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Rohit Chand - Persija adalah salah satu klub di tanah air yang memiliki sejarah dan perjalanan panjang. Persija selalu menjadi bahasan menarik dalam persepakbolaan tanah air. Selain rivalitasnya dengan Persib Bandung, Persija Jakarta selalu menarik dengan pemain-pemain yang ada di dalamnya. Rekrutan Persija selalu menjadi kasak-kusuk baik diantara Jakmania, maupun pecinta bola lainnya. Nah, dalam beberapa tahun terakhir, nama Persija seakan menghilang dari peredaran sepakbola tanah air karena masalah keuangan. Namun, sekarang seakan bangkit lagi bersamaan dengan pemilik baru. Persija mengadakan perbaikan di segala lini termasuk dengan pemainnya. Salah satu yang menarik adalah kembalinya si anak hilang Rohit Chand.

Rohit Chand
Rohit Chand
Rohit Chand adalah sosok pemain yang dicintai oleh Jakmania pada beberapa tahun yang lalu. Dengan skill yang sangat mumpuni sebagai pemain tengah, Rohit Chand segera menjadi pujaan baru bagi Jakmania. Namun sayang, Rohit Chand tidak memperpanjang kontrak untuk Persija pada saat itu. Untuk saat ini, dalam menghadapi liga 1 Indonesia, manajemen berhasil mendatangkan kembali Rohit Chand. Tentu merupakan kabar yang sangat menyenangkan bagi Persija dan Jakmania dengan perekrutan Rohit Chand ini. Profil dan biodata Rohit Chand sendiri sebenarnya bukanlah sosok yang bari dalam persepakbolaan tanah air. Sebelum memperkuat Persija, Rohit Chand pernah memperkuat PSPS Pekanbaru Riau. Penampilannya yang begitu mempesona kemudian membuat Persija mengontraknya.

Profil dan biodata Rohit Chand adalah tipikal pemain dengan mobilitas yang cukup tinggi di lini tengah. Berposisi sebagai gelandang serang, Rohit Chand cukup mampu mengatur serangan dan bisa mengalirkan bola ke depan dengan elegan. Selain memperkuat beberapa klub, Rohit Chand juga tercatat sebagai pemain termuda yang pernah memperkuat timnas Nepal. Rohit Chand sudah dipanggil untuk memperkuat timnas Nepal pada usia yang masih sangat belia yaitu usia 16 tahun. Bahkan, nama Rohit Chand pernah dipanggil untuk mengikuti seleksi di Arsenal dan Tottenham Hotspurs. Memiliki visi bermain yang tinggi, skill individu di atas rata-rata dan memeiliki keberanian shooting, menjadikan Rohit Chand sebagai gelandang serang yang mengerikan.

Profil dan Biodata Rohit Chand

Nama lengkap : Rohit Chand Thakuri
Tanggal lahir : 1 Maret 1992 (umur 25)
Tempat lahir : Surkhet, Nepal
Tinggi : 5 ft 10 in (1.78 m)
Posisi bermain : Bek, Gelandang bertahan
Klub saat ini : Persija Jakarta
Nomor : 30

Perjalanan Karir Rohit Chand

2009 - 2010 : Machhindra
2010 - 2012 : HAL
2012 - : PSPS Pekanbaru
2012 - 2014 : Persija Jakarta
2017 - 2018 : Persija Jakarta
2009 - 2010 : Nepal U19
2014 - : Nepal U23
2009 - : Nepal

Kehadiran Rohit Chand ini tentu diharapkan bisa mengangkat penampilan Persija Jakarta. Ia diharapkan bisa bersaing dengan pemain gelandang yang lain seperti Esteban Vizcarra, Michael Essien mapuan pemain lain seperti Marc Anthony Klok. Dilihat dari penampilan Rohit Chand bersama Persija beberapa tahun sebelumnya, nampaknya Rohit Chand akan bisa bersaing dengan gelandang-gelandang dari klub lainnya.


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Rohit Chand yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Rohit Chand di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Rohit Chand yang bermain untuk persija ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Rohit Chand

0 komentar:

Posting Komentar