Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Senin, 17 April 2017

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Paulo Dybala

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Paulo Dybala - Beberapa tahun belakangan Juventus kelihatannya mulai menemukan kembali permainan terbaik mereka. Setelah lama absen berprestasi di tingkat Eropa, kini Juventus memiliki peluang besar untuk lolos di semi final Europe Champions League setelah pada leg pertama mengalahkan Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Juventus berhasil mengandaskan Barcelona dengan skor cukup telak yaitu 3-0. Dan, yang menjadi protagonista dalam pertandingan tersebut adalah Paulo Dybala. Paulo Dybala menjadi sosok yang mengerikan bagi pertahanan Barcelon dengan berhasil menyarangkan dua gol indah.

Paulo Dybala
Paulo Dybala
Profil dan biodata Paulo Dybala ini memang sudah dari dulu diproyeksikan untuk menjadi bintang di Juventus. Dengan panampilan yang semakin hari semakin matang, tak heran jika manajemen Juventus mempertahankan mati-matian Dybala. Pasalnya profil dan biodata Paulo Dybala selalu menjadi sorotan dan perbincangan klub-klub besar di Eropa. Paulo Dybala sendiri ketika bermain bisa menempati beberapa posisi, kadang sebagai striker, kadang juga menjadi seorang penyerang lubang. Skill dan teknik olah bola yang mumpuni membuat Dybala selalu menjadi ancaman gawang lawan. Kemampuan tersebut juga diimbangi dengan tingkat intelegensia yang cukup tinggi sehingga Dybala selalu tahu kapan melepas bola dan kapan harus menahannya.


Perjalanan karir Paulo Dybala sebelum direkrut Juventus adalah bermula ketika ia memperkuat klub medioker liga Italia yaitu Palermo. Di Palermo, ketika itu Paulo Dybala masih berusia 21 tahun dan ia berhasil menunjukkan kemampuan nya yang di atas rata-rata. Bermain di Serie A yang terkenal sebagai liga dengan pertahanan paling bagus, seorang Paulo Dybala muda berhasil menyarangkan 12 gol pada waktu itu. Tentu bukan kemampuan main-main atas pencapaian yang berhasil ditorehkan Dybala tersebut. Nah, jika kalian penasaran dengan sosok Argentinos ini, silahkan simak fakta dan data terkait profil dan biodata Paulo Dybala di bawah ini.

Profil dan Biodata Paulo Dybala

Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala
Tempat Lahir : laguna Marga, Cordoba, Argentina
Tanggal Lahir : 15 November 1993
Klub Sekarang : Palermo
Posisi Bemain : Striker
Negara : Argentina
Nomor Punggung : 9
Tinggi Badan : 179 cm

Paulo Dybala adalah seorang pemain bola yang memiliki bakat bermain bola sejak masih kecil. Dengan berbekal bakat dan talenta, Paulo Dybala kecil menempuh pendidikan sepakbola di sebuah klub yang bernama Instituto pada tahun 2003. Saat itu usia Paulo Dybala masih sangat muda yaitu 10 tahun. Selama 8 tahun mendapatkan berbagai gemblengan, akhirnya kesempatan bergabung dengan pemain senior di Instituto pun datang ketika Dybala berusia 18 tahun. Saat itu, Dybala berhasil mencatatkan gol yang luar biasa dengan 17 gol dari 38 pertandingan. Dari situlah awal perjalanan karir Paulo Dybala menuju kesuksesan seperti saat ini. Dari Instituto Dybala kemudian direkrut oleh Palermo di Italia.


Di Palermo pun Dybala berhasil menunjukkan performa gemilang dengan berhasil mencetak 13 gol dari 30 penampilan. Sebagai pemain tengah, catatan tersebut cukup menarik bagi klub-klub besar Eropa untuk memboyongnya seperti mereka tertarik dengan Pierre Aubameyang. Ada bnyak klub yang memiliki minat untuk merekrutnya, sebut saja Barcelona, Arsenal atau juga Paris Saint Germain. Dan akhirnya Paulo Dybala menjatuhkan pilihannya kepada raksasa Italia yaitu Juventus sampai saat ini.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Paulo Dybala yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Paulo Dybala di atas bisa menambah pengetahuan dan referensi kita mengenai Paulo Dybala.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Paulo Dybala

0 komentar:

Posting Komentar