Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Sabtu, 09 September 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Feby Eka Putra

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Feby Eka Putra - Sebagai penikmat bola, tentu kita semua akan bangga jika timnas Indonesia memiliki bibit-bibit pemain bola yang berkualitas. Sepertinya tak pernah berhenti, selalu bermunculan pemain muda berbakat di Indonesia. Indra Sjafri, pelatih timnas U-19 saat ini, adalah pelatih yang sering mengorbitkan nama-nama muda berbakat tersebut. Semenjak kemunculan timnas U-19 era Evan Dimas Darmono (baca : Profil dan Biodata Evan Dimas), Indra Sjafri selalu berhasil menelorkan pemain muda berbakat Indonesia.

Biodata Feby Eka Putra
Feby Eka Putra
Kini, ada beberapa nama yang mulai menyita perhatian publik bola tanah air. Sebut saja nama Egy Maulana Vikri (baca : Profil Biodata Egy Maulana Vikri), ada juga Hanis Saghara dan beberapa nama lain yang tak kalah moncer. Salah satu nama yang kini menjadi perbincangan publik bola tanah air adalah Feby Eka Putra. Penampilannya yang ciamik kala berhadapan dengan Filipina membuatnya semakin populer. Semakin banyak orang mencari informasi terkait profil dan biodata Feby Eka Putra. Pemuda Sidoarjo ini kemudian menjelma menjadi pesepakbola muda yang dinilai memiliki prospek cerah di masa yang akan datang.

Berposisi sebagai pemain tengah, Feby Eka Putra berhasil menyarangkan tiga gol ke Filipina. Determinasi tinggi, full skill, daya jelajah yang luar biasa, menjadi beberapa kelebihan yang dimiliki Feby. Dengan penampilannya yng begitu fenomenal ini, tidak menutup kemungkinan ke depan Feby Eka Putra bisa menjadi tulang punggung timnas senior. Lalu siapa sebenarnya Feby Eka Putra ini, bagaimana profil dan biodata Feby Eka Putra, bagaimana perjalanan karirnya, simak data dan fakta mengenai profil dan biodata Feby Eka Putra di bawah ini.

Profil Biodata Feby Eka Putra

Nama: Feby Eka Putra
Klub: Asprov Jawa Timur
Asal: Sidoarjo
Tanggal Lahir: 12 Februari 1999
Posisi: Gelandang Sayap
Klub Dulu : Gen-B Mojokerto

Feby Eka Putra sendiri adalah produk dari Asprov Jawa Timur. Selain full skill, Feby Eka Putra juga memiliki kecepatan yang luar biasa dipadu dengan ekplosivitas yang sangat tinggi. Tak heran jika Indra Sjafri tidak menyia-nyiakan kemampuan yang dimiliki Feby Eka Putra untuk memperkuat timnas Indonesia. Feby Eka Putra adalah tipikal gelandang sayap modern. Ia memiliki tusukan yang efektif dan efisien, sehingga bisa menjadi penyerang lubang yang mematikan. Bahkan beberapa pengamat menyamakan gaya bermainnya dengan Kaka.

Jika penampilannya terus konsisten, terus belajar, maka potensinya untuk semakin meledak di masa yang akan datang bukanlah isapan jempol. Selain memiliki skill individu yang mumpuni, Feby Eka Putra juga memiliki postur yang sangat ideal. Sehingga Ia kerap memenangkan duel bola-bola atas ketika tim mendapatkan set piece.

Semoga saja peranan Feby Eka Putra ini bisa melambungkan Garuda Nusantara di ajang Piala AFF tahun ini. Bersama Egy Maulana Vikri serta Hanis Saghara, semoga mereka bisa membawa pulang gelar juara Piala AFF U-18.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Feby Eka Putra

0 komentar:

Posting Komentar