Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Selasa, 05 September 2017

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Hanis Saghara Putra

Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Hanis Saghara Putra - Berbicara mengenai talenta muda, Indonesia nampaknya tak akan pernah kehabisan stok. Ada banyak sekali pemain belia yang memiliki potensi luar biasa jika dimaksimalkan dengan benar. Sehabis era Timnas U-19 angkatan Evan Dimas Darmono, kini muncul lagi bibit-bibit baru timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Tak bisa dipungkiri memang tangan dingin coach Indra Sjafri ini selalu mampu menemukan talenta-talenta muda berbakat di pelosok negeri. Kini, di bawah asuhannya, timnas U-19 yang baru juga memunculkan nama baru yang begitu fenomenal.

 Profil Biodata Hanis Saghara

Profil Biodata Hanis Saghara
Sebut saja Egy Maulana Vikri, sosok satu ini begitu dominan dan populer karena memiliki skill individu yang menawan. Determinasi tinggi, skill mumpuni, bahkan oleh pelatih Espanyol, gaya bermainnya disamakan dengan Lionel Messi. Bukan saja Egy Maulana Vikri yang menonjol di timnas U-19 saat ini. Ada satu nama lagi yang memiliki potensi luar biasa, dia adalah Hanis Saghara Putra. Ia adalah seorang pemain yang berposisi sebagai striker. Memiliki instink tinggi dalam mencetak gol, penempatan posisi yang bagus, sehingga membuat naluri gol Hanis Saghara ini selalu meledak-ledak. Mulai banyak yang membicarakan profil dan biodata Hanis Saghara. Bagaimana perjalanan karir Hanis Saghara, dan seluk beluk lainnya.

Nah, di bawah ini, khusus untuk Anda pecinta bola, akan kami ringkaskan profil dan biodata Hanis Saghara lengkap untuk Anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja, simak ulasan mengenai profil dan biodata Hanis Saghara di bawah ini.

Profil Biodata Hanis Saghara


Nama Depan              : Hanis
Nama Belakang         : Saghara
Nama Lengkap          : Hanis Saghara Putra
Kebangsaan               : Indonesia
Usia                           : 18 Tahun
Tgl Lahir                   : 08 September 1999
Tempat Lahir            : Sugihwaras, Bojonegoro
Posisi Bermain         : striker, penyerang

Perjalanan Karir Hanis Saghara

Friendly Match
           
Indonesia U-19 VS PSS Sleman       
Indonesia U-19 VS PS Pekanbaru
Indonesia U-19 VS RCD Espanyol
Indonesia U-19 VS Persibo Bojonegoro
Indonesia U-19 VS Skotlandia U-20
Indonesia U-19 VS Rep. Ceko U-19
Indonesia U-19 VS Brazil U-20

Nah teman-teman semua, itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai profil dan biodata Hanis Saghara untuk Anda semua. Semoga saja sedikit informasi di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai ujung tombak timnas U-19 ini. Selain info mengenai Hanis Saghara, kalian juga bisa membaca Profil Biodata Saddil Ramdani ataupun juga Profil Biodata Asnawi Mangkualam yang juga tulang punggung timnas U-19. Bahkan mereka berdua juga menjadi skuad timnas U-22 Seagames kemarin di bawah asuhan Luis Milla.


Sekian dulu ya teman-teman, semoga timnas U-19 kita berprestasi lagi dan bisa juara Piala AFF lagi atau bahkan bisa menembus piala dunia U-20.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Perjalanan Karir Hanis Saghara Putra

0 komentar:

Posting Komentar